[islami][fbig1]



Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, PT Bhumi Jati Power serahkan 16 ekor kambing kurban hari ini, Selasa (21/8). Kegiatan yang dilaksanakan di depan pintu masuk PLTU Tanjung Jati B dan dihadiri oleh manajen  PLTU Tanjung Jati B Unit 1-4 dan PLTU Tanjung Jati B Expansion (Jawa 4) 2x1000 MW tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan di PLTU Tanjung Jati B yang dikoordinasikan oleh PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B.

Bantuan hewan kurban yang merupakan bagian dari kegiatan CSR tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Site General Manager Sumitomo Corporation Tanimoto. Total hewan kurban yang dibagikan oleh PLTU Tanjung Jati B untuk desa ring satu dan ring dua adalah 143 ekor kambing. 

Pendistribusian hewan kurban dilakukan secara serentak ke masjid-masjid atau musholla di desa ring satu dan ring dua PLTU Tanjung Jati B yang meliputi; Desa Tubanan, Desa Kaliaman, Desa Bondo, Desa Kancilan, Desa Karanggondang, DesaWedelan, Desa Kedungleper, Desa Jerukwangi, Desa Bangsri, Desa Balong dan Desa Bandengan.



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.